Sabtu, 21 April 2012

YUK KITA SAPA YANG DI BALIK LAYAR DISTRO TAS BOGOR ^^


Dengan banyak melakukan promosi baik di facebook, blog , multiply maupun iklan baris, tentu akan kewalahan jika smua itu di lakukan sendiri saja. Begitu juga GEMBOOL GROUP .  Yuk cari tau ada siapa saja sih operator di Gembool.  Biar kita bisa lebih akrab ^_^


Hallo sista, saya salah satu operator Gembool , perkenalkan nama saya Napsiah, sista bisa panggil aku Nap. Selain saya masih ada 8 operator lain loh. Ini aku sebutin namanya satu persatu . operator Gembool ada Mbak Aay, Mbak Erlin, Mbak Dwi, Mbak Reni, Mbak Nunu, Mbak Ayu, Mbak Putri   



Oh iya sist, saya selaku operator Gembool mewakili smua operator Gembool minta maaf yah klo selama ini ada perbuatan atau perkataan yang kurang berkenan di hati customer. Kami akan selalu berusaha menjadi lebih baik untuk melayani customer . Happy shopping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar